,

princess birthday cake

11:11 AM



Dapat orderan kue ulang tahun dari mbak Erna untuk teman anaknya mbak Erna yang berulang tahun. Setelah menentukan tema princess untuk kue ulang tahun pesanannya, si pemesan juga minta ukuran cake ulang tahunnya 30 x 30 cm. Base cakenya coklat. Buttercreamnya di dominasi warna merah jambu, dan lain2... dan lain2...

Barangkali permintaan2 tersebut di atas wajar diminta si pemesan, tapi bagi saya yang baru mulai nyoba2 terima pesanan kok permintaan2 tersebut terkesan terlalu banyak permintaan yah?  Lagi pula selama ini saya selalu dapat pesenan cake yang sesuai dengan gambar yang aku kasih, tapi ini beda.
 

Oke, permintaan2 di atas akhirnya saya anggap wajar. 


Tapi begitu dia tanya kue nya enak gak? Wuih, lantas aja darah rasanya mendidih. Sabaaaarr... sabaaarr.....  
"mbak, enak enggaknya itu relatif... kalo saya bilang enak taunya lidah situ bilang gak, gimana? gini aja deh, kalo situ makan ternyata gak enak, gak udah dibayar...." akhirnya saya bales bbm dia begitu. Batal, batal deh dia pesen ke saya.

Tapi akhirnya dia jadi juga pesen ke saya. Hehe... kalo rejeki emang gak kemana, iya gak? Tapi bukan kali itu aja si pemesan 'ngajak' berantem, beberapa hari menjelang hari ulang tahun anaknya, taunya dia minta base cake nya di ganti. Dari cake coklat jadi cake keju. Huuuuuu.....! **lempar mikser**
Dia gak tau apa, kalo saya ini wanita sibuk? pagi sampe siang nguli dan baru bisa bikin pesanan malamnya sepulang kerja.

Alhamdulillah, semuanya lancar. Dan tepat jam 1 dini hari, saya rampung menghiasnya cake dan besok pagi2 sekali saya antar ke rumah mbak Erna. **lap keringet**



You Might Also Like

0 comments