,

hello kitty cupcake

1:25 PM




Jum'at sore, pas sedang santai nonton tivi sambil menunggu adzan maghrib, tau2 reminder di ponsel saya berbunyi. Isinya 'buat cupcake pesanan isi 9 tema Hello Kitty untuk hari minggu tanggal 14 Juli 2013'. Mendadak sore damai saya kemudian berubah seketika sesaat setelah menerima reminder tadi. Buru2 saya beranjak ke dapur, lantas memeriksa persedian bahan2 pembuat kue. Ternyata ada beberapa bahan yang habis dan saya belum sempat beli lagi. Ah iya.... saya ingat! kebetulan hari sabtu besok saya ada jadwal ke toko bahan kue in.gre.dient karena ada baking class yang harus saya ikuti.




Tapi akhirnya saya gak jadi beli bahan kue yang saya butuhin pada hari sabtunya. Gak tau kenapa, sejak sembuh sakit kemaren, bawaannya lagi maleeees banget buat nimbang2 bahan. Belakangan saya memilih beli tepung Chocolate Cake Moist yang dijual di in.gre.dient. Dari cara penggunaannya, saya baca kok cukup mudah. Hanya perlu menambahkan air, minyak goreng dan telur, dikocok selama 4 menit trus dipanggang. Akhirnya saya beli tepung itu. Sebenarnya beresiko sih, mengingat saya belum pernah mencoba buat cake dari tepung ini sebelumnya. Tapi lagi2 karena faktor m tadi, akhirnya saya tetep nekat mau bikin cupcake pake tepung itu.




Hasilnya? Syukurlah berhasil juga...

Meski buat cupcakenya gak butuh waktu lama, tapi itu tuuuhh... bikin kumis si kitty yang makan waktu banget. Tapi gak apalah... Yang penting, si pemesan puas dengan kue pesanannya. :)




You Might Also Like

0 comments